Koperasi Digital Indonesia

Monday, July 25, 2016

Hari Pertama Sekolah

yeay...
Libur telah usai saatnya aktivitas anak-anak super gaul kembali ke bangku sekolah termasuk anak saya yang sangat antusias mau masuk sekolah di hari ini.
to bad... saya tidak bisa antar anak saya sekolah, dia ditemani uminya :(

Dan ternyata jalanan pun menjadi macet bukan karena anak sekolah tapi para orang tua yang mengantarkan anak-anaknya sekolah di hari pertama membuat jalanan menjadi padat dengan kendaraan yang diparkir sembarangan di pinggir jalan.. dimaklumin aja ya :)

Sudah lama blog ini vakum selain karena kesibukan mencari nafkah juga karena faktor umur yang semakin lanjut hahaha semoga bisa aktif lagi menulis di blog ini karena ilmu itu akan berguna jika kita menyebarkannya dan ikatlah ilmu dengan menulis.

Sekian dulu tulisan pertama saya di tahun 2016 :D seperti biasa saya kalau menulis tidak bisa banyak-banyak maklum bukan pujangga yang pandai merangkai kata yang penting tulisan itu singkat padat dan jelas.

Good luck... !!!

1 comment:

Unknown said...

kalau sesudah liburan kemudian masuk sekolah paling males dah :(

http://www.obatmaagkronisampuh.web.id/khasiat-gamat-emas/