Koperasi Digital Indonesia

Wednesday, May 24, 2006

Spb Full Screen Keyboard 3.0

Punya PDA Phone mesti sering di utak atik neh (walaupun kata KD hanya akan membuat orang kurang PD... Gaptek tu artis). 02 Xda II mini saya udah sering kali bongkar pasang program. Klo satu program gak puas ya install lagi program yang lain he..He..He..

Test mengetik dengan spb full screen keyboard 3.0. Hasilnya lumayan ancurrr... :D maklum masih perlu banyak latihan nih, terutama untuk penekanan tombol huruf H, J, K, U, Y dan temen2 laennya waaa banyak juga yaaa. Apalagi ditambah fasilitas T9-nya yang menyebalkan menyebabkan teks yang diketik pada makin amburadul.

Untungnya ada tools option-nya yang bisa diutak atik. Tinggal tekan tombol keyboard trus pilih option keluar, deh menu-menu yang perlu diganti. Hilangkan tanda centang pada opsi cek kalimat tiap pengetikan, buang centang untuk penggunaan kamus, en laen-laennya.

Setelah dicoba ternyata lancar nih, cuman masalah penekan key masih belum teratasi. Mungkin gak cocok buat jari orang dewasa yang besar2. Anak kecil mungkin bisa tuh. Walaupun dengan susah payah akhirnya selesai juga satu artikel yang diketik diatas pda phone menggunakan program spb full screen keyboard 3.0, lebih cepat ketimbang pake phone pad apalagi pake stylus... Wusss

Test lagi dgn mode potrait, lbh asik n gak terlalu ribet walaupun tuts lebih kecil ketimbang mode landscape. Lebih mudah juga sewaktu mengetik, karna pda jadi lebih mudah dipegang. Ketik dengan "11 jari" juga bisa. Uhuyy, urusan sms n ketik mengetik gak jadi soal di O2 Xda II mini berkat Spb Full Screen Keyoard ver 3.0

No comments: